Mie Ramen

06.45

Bosan dengan menu tradisional ?? cobalah kuliner satu ini, mie ramen ... menu dari negeri Sakura – Jepang. Anda bisa mencoba menu ini di Jakal Km 9 tepatnya di pertigaan Ngasem. Di pojok lampu merah sudah terpampang spanduk besar bertuliskan Samurai Ramen. Nuansa Jepang begitu terasa ketika kita memasuki tempat tersebut.


Menu andalan ?? tentu saja Mie ramen ... tetapi anda bisa mencoba menu yang lain : Yakiniku, nasi goreng, seafood ramen, dll. Cukup lama juga kulinerzone menunggu pesanan, padahal pengunjung tidak begitu banyak.


Kami memesan seafood ramen, beef yakiniki, yakiniku don dan nasi goreng. Satu persatu pesanan kami datang, dimulai dengan seafood ramen. Kesan pertama begitu melihat pesanan seafood ramen adalah porsinya yang besar. Wadahnya cukup unik yaitu mangkok dari keramik yang cukup besar. Mie ramen ini bisa dinikmati dengan sambal khusus yang tidak terlalu pedas tetapi cukup membuat rasanya lebih menggigit. Sayuran dan aneka seafood bercampur dengan mie dan membuat rasanya begitu berpadu di lidah.


Pesanan yang lain segera menyusul ... beef yakiniku, yakiniku don dan terakhir nasi goreng. Hmmmm .. semua sama lezatnya dengan ukuran porsi yang sama juga besarnya.. Penasaran ?? silakan mencoba sendiri ...


Suasana ”Samurai Ramen”


Seafood Ramen


Beef Yakiniku


Yakiniku Don



Nasi Goreng

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images