AYAM HAYAM WURUK

06.11

Ayam ??? hem ...tidak ada habisnya membicarakan bahan makanan satu ini. Hampir tidak ada yang tidak menyukai ayam (kecuali yang vegetarian, tentunya). Ayam adalah bahan makanan yang relatif paling gampang dimasak dan cepat disajikan.



Tampak depan Rumah Makan Ayam HW di Jalan Kaliurang


Kulinerzone kali ini berburu hasil olahan ayam dalam bentuk presto di rumah makan Hayam Wuruk (HW) di Jalan Kaliurang Km 5. Yuuk kita nikmati suasana di Rumah Makan Hayam Wuruk.


Suasana dalam rumah makan


Poster besar aneka menu yang ditawarkan begitu menggoda

Beraneka menu ditawarkan kepada kami, kali ini kami memesan menu yang cukup bervariasi, tahu telur, nasi goreng, ayam bakar, plecing kangkung, tak ketinggalan tahu penyet.



Tidak terlalu lama menunggu, itulah kesan kami karena kurang dari 10 menit menunya sudah terhidang di meja kami. Ehm ... menu ” Tahu Telur” porsinya .. banyak banget. Rasa gurih tahu bercampur dengan telur dan bumbu kecap ditaburi kacang goreng berpadu enak dan memberikan sensasi lezat di lidah. Plecing kangkungnya cocok banget buat penyuka pedas. Ayamnya terasa empuk, ayam ini dipresto sehingga jika anda mau, anda bisa memakan termasuk tulangnya sekalian yang .. konon katanya . kaya kalsium. Tampilan nasi goreng begitu menggoda dan ternyata rasanya juga enak.


Tidak percaya ?? atau ingin membuktikan ..ayo datang ke Ayam Hayam Wuruk (HW) .. menu yang kami pesan hanya sebagian kecil saja, dibanding menu yang ada disana, karena selain ayam di rumah makan ini, anda bisa memesan bandeng dan bebek. Selamat mencoba !!!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images